Sefti Sanustika Sudah Konsultasikan Lagu Barunya dengan Juru Bicara PKS

Bookmark and Share



Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho P

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Sefti Sanustika yang juga istri dari terdakwa kasus dugaan suap kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah tak khawatir bila singkatan lagunya berjudul PKS (Papa Kini Sendiri) sama dengan singkatan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


'Judul lagu ini sudah dikonsultasikan dengan pihak PKS, waktu melalui juru bicara PKS Mardani Ali Sera. PKS sendiri tidak mempermasalahkan lagu itu merupakan kreativitas Sefti. Mereka hanya berpesan jangan manfaatkan kesempatan dalam kesempitan itu saja,' ungkap Sefti saat secara resmi merilis lagu PKS di Selebritis Coffee, Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).


Dan Sefti pun berharap lewat single-nya PKS - duetnya bersama David Fanreza - ini kiprahnya kembali di blantika musik tanah bisa diterima masyakarat luas.


'Aku niat kembali bekerja karena sekarang pikiran aku bisa mencukupi kebutuhan dan membesarkan anak aku. Ada musibah ini memang sudah habis-habisan. Aku harus bisa mencover posisi suami aku,' ucap Sefti.


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Powered by Blogger.